Rabu, 06 Januari 2016

Beberapa Jenis Nama Bunga Asli Indonesia

Indonesia adalah satu diantara negara yang mempunyai beragam jenis bunga asli Indonesia yang menyebar di semua lokasi Indonesia serta jadi ciri khas sendiri. Indonesia mempunyai keanekaragaman hayati yang paling komplit di antara negara yang lain didunia, hingga susah untuk dihitung.


Sebagian flora yang dipunyai oleh negara Indonesia mempunyai keberagaman serta dikatakan sebagai endemik atau asli Indonesia, salah satunya yaitu bunga-bungaan, hingga Indonesia mempunyai sebagian type bunga yang mempunyai kekhasan sendiri.

Di bawah ini terdapat banyak type bunga yang asli Indonesia dengan mempunyai beberapa nama spesifik serta datang dari beragam daerah.

Beberapa Jenis Bunga Asli Indonesia
Beberapa nama bunga yang disebut asli Indonesia, yakni :

Rafflesia Arnoldi 
Bunga rafflesia arnoldi disamakan dengan bunga bangkai, walau sebenarnya ke-2 type bunga itu telah terang tidak sama. Bunga itu dikatakan sebagai bunga yang mempunyai ukuran paling besar didunia serta bunga itu termasuk juga ke type bunga yang langka serta sangatlah susah untuk diketemukan, hingga bunga itu diputuskan juga sebagai type flora yang dilindungi oleh pemerintah. Pada taman-taman nasional Papua serta Sumatera, bunga itu kerap didapati.

Bunga Kekal (Edelweiss) 
Untuk beberapa pendaki yang menyukai alam, jadi mereka pasti tak terasa asing pada bunga kekal (Edelweiss). Bunga Kekal (Edelweiss) adalah satu diantara bunga asli Indonesia serta bisa diketemukan di pegunungan dengan intensitas sinar yang lebih tinggi dari pegunungan yang lain. Bunga Kekal (Edelweiss) bukan sekedar bisa diketemukan di negara Indonesia, tetapi bisa diketemukan juga di pegunungan alpen. Tetapi, Bunga Kekal Jawa (Edelweiss) cuma bisa diketemukan di pulau Jawa.

Anggrek Hitam 
Bunga Anggrek Hitam yaitu satu diantara bunga yang indah, mempunyai harum yang semerbak, serta enak untuk dilihat. Untuk penggemar bunga, bunga anggrek hitam adalah satu diantara type bunga yang sangatlah unik serta banyak disenangi lantaran mempunyai ketidaksamaan dengan bunga yang lain. Bunga anggrek hitam dikatakan sebagai bunga yang langka lantaran bunga itu mempunyai habitat asli di pulau Kalimantan serta makin lama jumlahnya makin berkurang, hingga bunga anggrek hitam termasuk juga bunga yang dilindungi oleh pemerintah serta termasuk juga ke type bunga yang eksotik.

Dadap Merah 
Dadap Merah adalah satu diantara bunga asli Indonesia yang kerapkali didapati pada beberapa tepi jalan lantaran bunga itu umumnya itu berperan juga sebagai media yang bisa membuat cantik lingkungan. Bunga itu jadi satu diantara tempat untuk burung hinggap lantaran bukan sekedar perhatian manusia yang ditarik oleh bunga itu, tetapi burung juga.

Tersebut sebagian beberapa nama bunga asli Indonesia yang bisa anda kenali juga sebagai satu info supaya anda tahu bunga apapun yang mempunyai kekhasan sendiri serta dilindungi oleh pemerintah lantaran jumlahnya yang makin langka.

Read more:
http://www.tokobungadijakartaselatan.com/toko-bunga-valentine/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar